Sabtu, 16 Februari 2013

Long Crazy Trip!

Okeh! Ini kacau. Ini bener-bener loooooong trip gue di malam minggu menuju minggu pertama gue di umur 18. Eh, udah 18 aja nih? Iya. Gue *senyum mesem* udah 18 sejak...... rahasia deh. Ntar aja gue postingnya huahahaha.

Jadi ceritanya dimulai dari hari Jumat kemaren, si teteh yang ngekos disamping kamar gue kehilangan laptop, kamarnya dibobol dan alhasil gue dan seluruh penghuni kos ngumpul didepan kamarnya. Bukan ngasianin atau nangis-nangis. Kita malah goblok banget menurut gue. Kita ketawa-ketiwi depan kamar gara-gara jersey Barca yang gue pinjem dari temen gue. Si aa Ihsan yang tinggal dikamar bawah malah absurd ngomong gini, "Ari maneh mun make baju eta jiga bola da..." sialan. Ngasal banget ngatain gue macam bola.

Trus, ujungnya abis minum-minum cantik sama anak-anak kosan, gue tepar. Temen gue ngegedor kamar jam 5 subuh. Hell! Gue baru aja mau tidur. Udah aja gue bukain dan untungnya dia juga langsung tidur. Bagus! Tapi gobloknya gue gak nyampe disitu. Gue bangun jam 5 sore dan rencana gue nyuci baju harus ditepis. Gue diem. Gue mikir, apakah baik gue malam mingguan aja atau ngelajutin rencana gue nyuci baju? Kampretnya, temen gue ngajak gue makan dan itu cukup menghabiskan uang gue.

Dan disini perjalanan dimulai....

Mulai dari jam 10an kita udah di KFC Setiabudi, Bandung. Kita nongkrong awalnya cuma ngabsen malam minggu doang biar dibilang ketje. Ehtapi, ya emang ketje sih si mas-mas yang tadi nge-jam. detik demi detik... jam demi jam.. gue diem. Gak terasa udah ampe jam setengah tiga subuh gue disini. Kopi, kentang, donat udah abis gue lahap. Sekarang gue bingung. Pulangnya mau naik apa? Gue diem lagi. Mana temen gue cuma punya dua rebu. Kagak ada angkot. Mampus! Gue bakal ngegoblok disini sampe matahari terbit apa gimana gue gak tau. Duit di dompet yang harusnya bisa cukup sampe minggu depan abis. Gue makin diem. Gebetan gue tiba-tiba lenyap dari jam 12, padahal gue biasanya standby sama dia sampe jam 3an subuh. Kampret banget emang. Gue butuh duit.

Mulai terpikir buat nyari taksi aja. Gue hopeless. Gue berharap ada cowok yang nganterin gue balik detik ini. Gue berharap ada salah satu dari cowok disini yang dateng ke table gue buat nawarin pulang bareng. Gue lagi lagi diem. Tau gini gue gak pergi tadi. Gue nyesel. Mana minggu depan gue PAB dan itu bete banget pastinya. Gue terus-terusan diem mikirin gimana balik. Ini jam di laptop gue terakhir kali diliat masih angka 1.45 am, eh kenapa sekarang udah 2.44 am? Gue gimana? Apa ngegembel aja? Kampret.

Sebagai penantang tergigih gue ngerasa gagal. Gue diem lagi. Gue bingung pulang gimana dengan hotpans dan tas berat namun dompet kering ini. Gue gatau kemana nyari jalan pulang. Oh sh*t.

Sekarang temen gue malah ngajakin balik. Gue bingung apa harus ngomong apa sama temen gue. Gue males harus ngejelasin lagi kalo gak ada angkot jam segini. Tapi mikir lagi, gak mungkin gue gak balik-balik. Gue nyesel kenapa gak ikutan undian berhadiah mobil dari sabun cuci piring biar dapet mobil. Gue nyesel gak menangin kontes sebagai kucing terlucu tahun lalu.

Dan sekarang gue kedinginan di sini.. di kota Bandung.. Gue mikir, apa gue lebih baik minta pinjem jaket sama si mas-masnya aja? Atau...

Sudahlah.. gue mikirin jalan balik dulu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar