Selasa, 12 Februari 2013

#KalauSudahJodoh

Oke, kali ini gue mulai berceloteh seteleh beberapa saat sempat tidak ber-cerewet-ria disini. Sebagai #CewekCerewet2013 gue merasa gagal, hampir seabad gue gak posting.

Nah, berhubung hari ini tanggal 13 Febuari, gue mau sedikit ngebahas tentang Perayaan FAKLentine yang bakal dirayain SEHARI lagi itu. Kenapa gue bilang FAKLentine? Ya karna gue jomblo eh maksudnya Pasca-Pacaran! Inget!

Kalo lo ngikutin postingan gue yang terdulu-dulu, tepat pada 22 Desember 2012 lalu, gue jadian sama pacar 35 hari gue. Kenapa 35 hari? Ya karna perjanjiannya emang gitu. Gue sama si mantan pacar resmi putus 27 Januari 2013. Pas 35 hari kan? Nah, buat yang ngikutin juga, pasti tau gimana galaunya gue sampe di twitter segala. Sakit? JELAS BOOOOO! Nyesel? Sorry deh enggak.

Jadi, waktu itu gue sempet mikir, gue punya pacar di Valentine 2013 ini berarti sukses mematahkan rekor SINGLE gue di hari FAKLentine selama 17tahun berturut-turut. Nyesssss! Eh rupanya, Tuhan masih demen nyiksa gue kali ye, gue jomblo eh pasca pacaran lagi dah tahun ini. Sial! Tapi gapapa, tenang. Gue masih punya segudang lelaki yang ada diluar sana, yang siap menghibur. Iya! Tepat sekali. Pengamen ituh :3

Nah, gue mau cerita-cerita dikit nih tentang JODOH ala enyak babeh kite.. #LahKenapeBetawiGini?
Oke, kita mulai dengan hestek yaaaaah.... #KalauSudahJodoh akan jadi hestek kita, tjoy!

1. #KalauSudahJodoh Gak Akan Kemana
Gue sih rada klise ya sama pepatah to*ol ini. Karna buat gue sendiri, ini pepatahnya kudu rada di update jadi... "Kalau Sudah Jodoh Gak Akan Kemana, Kalau Gak Jodoh Ya Kemana-Mana". You know what I mean? Oke. Sekian dan terimakasih.

2. #KalauSudahJodoh Pasti Awet Gak Ada Berantem
Lah, yang ini lebih klise menurut gue. Gini ya, pernikahan itu antara dua orang kan? Nah, dua orang berarti dua pemikiran yang gak bisa disatuin, cuma bisa (sedikit) diberi toleransi. Betul? Nah, kalo udah ngerti, apa wajar dua orang yang memiliki dua pemikiran yang berbeda menjalani hubungan tanpa sedikitpun berantem. Menurut gue sih gak ada, tapi ya kalo emang beneran ada. Saluttttt!

3. #KalauSudahJodoh Pasti Ada Jalan
Even jalan itu adalah kematian. Remember dong ya sama kisahnya Romeo and Juliet, atau Sitti Nurbaya? Nah, mereka memperjuangkan cinta sejati mereka yang mereka yakini sebagai jodoh mereka. Cara memperjuangkannya, unlogic-nya itu dengan Kematian. Kalo gue sih, mending hidup deh daripada mati gara-gara jodoh. HELLO!! Banyak cowok ganteng dan beruntung yang bisa ngegaet gue di dunia ini. Ya, walaupun gue tau setiap cowok ganteng kebanyakan udah punya cowok juga *eh.

Sekian deh, ada tambahan lagi kah? Tulisssss dibawah yaw :p

10 komentar:

  1. #JODOH DI TANGAN TUHAN :D
    Bawa Enjoy aja, yang namanya jodoh kita mana bisa tau kedepannya. Hidup prnuh misteri sist.

    bdw.. HIDUP JOMBLO!!!

    BalasHapus
  2. Kalo udah jodoh ya tandanya udah jodoh! Gitu aja cukup :D

    BalasHapus
  3. hehehe Jodoh sulit di terka sob yang penting berbuat yang terbaik pasti dapat jodoh yang baik, Ok semangat???

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi kadang orang baik kenapa jodohnya gak baik?

      Hapus
  4. #KalauSudahJodoh ya jodoh kalau enggak kembali pada opsi pertama wkwkwk

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. gak nyalahin Tuhan kok. cuma kadang ngenes aja kenapa kayak gini. tapi yakin kok gue kalo Tuhan pasti ngasih yang terbaik walaupun agak... *ehm* lama.

      Hapus