Senin, 13 Agustus 2012

I Love You, Om!


 

Postingan kali ini, gue dedikasiin khusus buat abang gue, Robby Eko Bintang Napitupulu yang bener-bener udah menginspirasi gue tentang "Cinta Sejati". Entah itu bisa dikatakan sebagai cinta sejati atau hanya cinta sesaat, gue gak ambil pusing. Tapi menurut gue, perjuangan abang gue untuk cintanya, kegalauannya, dan segala sesuatunya.. Patut dibanggakan.


Rentan umur lebih dari 10tahun dari gue. Secara gue masih 17tahun dan dia udah *uhuk* 30tahun. Dan ya! Secara umur, memang lelaki lajang-ganteng-kece badai topan tsunami ini memang harus segera menikah. Dan keluarga besar gue sangat menunggu untuk itu. Tapi siapa sangka, abang gue yang kece dan unyu-unyu ini terjebak dalam liku cinta yang menurut gue terlalu dangkal. Ga perlu gue jelasin apa yang sebenarnya terjadi, tapi cukup lo tau. Mereka ga dapet restu untuk hubungan yang sudah sangat lama ini.

Kira-kira setaun yang lalu, gue sempet ngobrol sama abang gue ini tentang cewenya. Waktu itu malem, gue isomnia sementara dia emang lagi ga pengen tidur. Gue dengan polosnya ngeluarin semua unek-unek hati gue ke dia.Waktu itu gue emang lagi ada masalah sama cowo gue. Dan ya, seperti abang pada umumnya, dia mendengar curhatan hati gue dengan seksama dan menghibur. Dia gak nari-nari kaya ondel-ondel atau berdandan gila ala badut ancol. Dia cukup ngasih kata-kata indah yang bener-bener bikin gue tenang dan mulai berfikir, "Kenapa gue harus nangis buat cowo bangsat itu?".

Singkat cerita, gantian dia yang cerita soal kisah cintanya yang emang sebelumnya gue belum tau. Terjebak dalam hubungan yang mungkin bagi sebagian orang terlarang. Pernah nonton film "I Love You, Oom" ? Yang pemeran utamanya Rachel Amanda dan Restu Sinaga? Yap! Itulah jebakan cinta yang melanda kehidupan abang ganteng gue. Mereka (Abang gue dan cewenya) gak punya perbedaan umur yang terlalu jauh. Abang gue 30 dan cewe ini kalo ga salah baru 28. Deket kan? Tapi garis keturunan keluarga emang ga bisa dibantah. Dan sekarang abang gue terus menunggu keajaiban dateng dari Tuhan. Keajaiban berupa izin untuk segera berkeluarga dengan wanita yang dicintainya. Dan walaupun agak berat ngelepas abang gue untuk cewek yang gue gak tau dan memang belum pernah ketemu sebelumnya, tapi gue percaya, abang gue pasti sudah berfikir matang untuk ini. Dan gue sangat percaya kalo abang gue sudah sangat dewasa untuk menentukan masa depannya. Tuhan, berkati abang gue, kak Grace dan seluruh keluarga besar kita. Gue yakin Tuhan punya rencana.

ps: yang mau buka private blog abang gue, bisa ke sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar