Sabtu, 27 Oktober 2012

5 in 1

Selembar kertas putih tergeletak rapi dihadapanku. Pena hitam setia menemaninya. Inilah aku sekarang. Sebuah kertas putih dan sebilah pena. Hidupku selama tiga setengah tahun kedepan dimulai dari goresan pertama di kertas ini. Episode lain dari hidupku sudah didepan mata. Sapaan selamat datang mereka memenuhi ambang pintu. Lambaian selamat tinggal mengantarku, perlahan, tapi pasti.
Aku termangu pada pojok kertas. Tidak tahu harus memulai dari mana. Aku tak mampu berdiri sendiri. Hingga akhirnya mereka datang, duduk disampingku sambil membawa kertas yang sama. Kertas putih utuh tanpa goresan. Kami menamai diri kami "Public Ranger", dan kami akan menggoresi kertas ini dengan pena terindah dan goresan terbaik yang kami bisa. Kami berlima, tapi sesungguhnya kami satu. Karena apapun kekurangan kami adalah pelengkap persahabatan kecil ini.
Kami bukan sekelompok anak yang duduk diam dan menikmati goresan dengan emosi sesaat. Kami adalah pionir-pionir masa depan yang siap membahagiakan mami, papi, abang, dan adik-adik yang menunggu kami dirumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar