Selasa, 05 Februari 2013

Aku (masih) Menunggumu, 4Tahunku.

Kali ini muncul dengan postingan Cinta Kedua, memang rada absurd buat gue yang *ehem* jomblo ini. Kalo ditanya, kenapa gak bikin Cinta Pertama aja? Gue bakal jawab, Cinta Pertama gue cukuh berkesan dan tak patut diperbincangkan. Tapi ya bisa sih ntar lain kali gue posting tentang Cinta Pertama gue.

Cinta Kedua gue ini, gue alamin waktu gue duduk di kelas 11. Sekitar 3 tahun yang lalu? Iya. Dan dia, sudah berhasil mencuri hati ini dan tak mengembalikannya hingga sekarang. Gue gak tau apa yang bikin gue sayang banget sampe segininya sama cowok ini. Walaupun gue tau, gue gak mungkin dan gak akan pernah dapet kesempatan itu, tapi gue yakin sama perasaan gue yang gak main-main. Dan gue tau, cowok itu pasti ngerti.

Gue pernah beberapa waktu deket banget sama cowok ini, dan gue tau dia juga punya rasa sama gue. Apalagi dalam status kita di keluarga yang disebut Pariban. Gue sama cowok ini, sama-sama berdarah batak dan nyokapnya semarga sama bokap gue. Jadi, kalo ngikutin "orang jaman dulu", biasanya pariban-an itu dijodohin. Dan gue sangat berharap itu terjadi.

Cowok ini keras kepala, childish banget, pinter, lucu, nyebelin, dan... intinya dia bisa jadi siapapun buat gue. Dia bukan tipe cowok romantis, tapi dia berhasil menghipnotis gue dengan lesung pipinya yang bener-bener ngangenin. Gue kangen masa dimana dia ngeliat kearah gue, hanya untuk sekedar "tersenyum". Dan yang paling bikin gue klepeki-klepek itu, dia ikutan Pelayanan di Gereja, dan selalu ngingetin gue untuk gereja. Tipe cowok, yang perfect. Yang gue harap bisa jadi partner hidup gue kedepannya.

Ada beberapa kejadian lucu yang gue alamin karna dia. Misalnya gue jadi rajin ke sekolah waktu itu. Cowok ini selalu 5 besar di sekolahan, sementara gue? Cuman cewek goblok.  Pernah suatu saat gue lagi remedial matematik, gue nyontek sama temen gue. Cowok ini tau dan mengerti. Dia cuman tersenyum penuh arti dan malah bantuin gue. Waktu jam olahraga, gue yang manja ini pasti selalu pingsan kalo disuruh lari pemanasan keliling lapangan, dan dia selalu jadi orang yang ngangkat gue kalo gue jatuh, bukan karna apa-apa. Tapi emang karna badannya gede bangetttt. Dia yang ngebela gue waktu temen-temen nge-ceng-in gue, dia yang nuntun gue pasca keluar dari rumahsakit, dia yang smsin gue dengan kata-kata motivasi biar gue sekolah lagi, dia yang jadi penyemangat gue buat les, dia yang jadi orang pertama yang ngucapin Happy Birthday diulangtahun gue ke 16 dan itu sambil nyanyi. Gue inget banget. Dia juga jadi satu-satunya orang yang namanya terus-terusan gue tulis di setiap lembar buku sampai hari ini. Kadang gue mikir, cerita gue sama dia itu kayak drama yang biasanya nongol di TV, tapi segimanapun drama itu nongol, gue gak peduli. Yang gue peduli, dia jadi milik gue. Jadi partner hidup gue.

"Bisakah kamu menutup matamu, dan membuka hatimu hanya untuk merasakanku?" -Aku yang menunggumu penuh harap.

2 komentar:

  1. wah, swwet story ya,,,,

    ternyata jadi wanita itu sulit ya, kalo suka sama seseorang susah banget, susah ungkapin duluan,

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaah :") enakan jadi cowok ya.. kalo suka tinggal bilang aja :')

      Hapus