Sabtu, 07 Juli 2012

Let me say, ALLELUJAH!




ALLELUJAH!
ALLELUJAH!
ALLELUJAH!

 Terimakasih banyak ya Bapa buat berkah besarMu hingga saat ini. Berkat terbesar yang gue peroleh dari Bapa yang selalu memberikan gue hal yang terindah sampai hari ini



Gue sama sekali gak nyangka sebelumnya kalo gue lulus di universitas idaman gue ini. Udah lama banget gue pengen kuliah di kampus ini. Become a TRUE MOJANG BANDUNG ahahahaha.

Ilmu komunikasi, sejak SMP gue udah ngeMC di berbagai event dan menjadi seorang entertainer adalah impian gue. Awalnya gue pengen jadi dokter sih. tapi, dengan segala keterbatasan yang ada (gue ga berasal dari keluarga yang kaya atau punya pulau pribadi), gue berfikir
Gue sukses bukan hanya saat gue berhasil menjadi seorang dokter, tapi saat gue Profesional dalam menekuni apa yang gue miliki -Claudia Veronica
Gue gak tau dan gak akan pernah tau apa yang bakal kejadian di depan, bisa jadi gue dapet beasiswa di luar negri atau mungkin diajak kawin? bah! But, apapun yang terjadi kedepan, I just already made a deal with myself and no one can break it out.

ps: gue rasa, teman-teman perlu sedikit lebih banyak waktu untuk sering mengikuti blog gue. kenapa? I tell you later!

salam gaul

2 komentar: