Kamis, 31 Januari 2013

#WanitaIdaman Wanna Be!

Jadi ceritanya gini, gue lagi dikantor nyokap gue sambil nungguin si Ibu Negara ngelarin tugas-tugasnya. Biar keliatan sibuk, gue posting aja beberapa paragraf absurd yang gak layak dibaca ini. Nah, sekarang gue mau ngomongin tentang kecantikan! (NB: Biar kata gue gak cantik, ada saatnya gue bakal cantik) jadi gitu!

Sebenernya gue juga gak jelek-jelek amat. Cuma, kecantikan gue masih setengah mateng a.k.a belum masuk kategori #WanitaIdaman yang sesungguhnya. Nah, karena itu beberapa hari yang lalu gue ikutan training "100 Jam Menjadi Wanita Idaman" dari salah satu promotor yang enggan disebutkan. Sebenernya *sigh* ini rahasia sih, soalnya promotornya gak lain adalah bos gue sendiri (Gue udah cerita kalo gue kerja sebagai salah satu artis di sebuah Production House? Oh belum ya? Oke ntar gue posting!) Jadi, bos gue ini ngasih training gitu ke seluruh artis dibawah naungannya biar keliatan lebih kece gitu, tjoy!

Gak pake lama-lama, kita langsung masuk ke poin-poinnya aja kali ya? Di training ini, gue dikasih tips kecantikan gitu. Mulai dari Ajaibnya Teh, Dahsyatnya Minyak Zaitun, sampe Ketje-nya Jeruk Nipis. Gak cuman itu, ada tips diet juga. Tapi bakal gue post di postingan selanjutnya ya!


 Manfaat Teh

#1. Menghilangkan Kantung Mata
Ini kayanya udah jadi rahasia umum kali ya. Cukup kompres mata dengan kantung teh yang sudah digunakan sebelumnya. Gak perlu pake lama sih, cukup sekitar 10-15menitan doang kok. Ini bisa dilakukan setiap pagi atau malam. Ampuh kok kalo dipakenya konsisten.

#2.Menghilangkan Bau Ketiak/Bau Kaki
Ini sih gampang aja, cukup gosokkan teh celup yang udah dipake itu ke ketiak. Kalo mau bersihin kaki, ya rendam aja kakinya pake sisa teh itu. Dilakukan sesering apapun gak ada efek samping kok. Kan alami ;)

#3. Scrub Tubuh
Ini gak usah dijelasin detail kali ya. Cukup gosokkan ampas teh ke bagian tubuh yang mau lo scrub, misalnya tangan, kaki, badan, punggung.. gitu deh :)

Manfaat Minyak Zaitun

 #1. Masker Wajah
Kalo punya masalah sama wajah berjerawat, gampang banget caranya. Cukup cuci bersih muka sampai gak ada bekas make-up atau debu lagi, terus olesin aja minyak zaitunnya. Ingat! Jangan sampe kena mata sama bibir loh, itu sensitif nanti bisa hamil . Kalo mau ngilangin komedo, campur aja minyak zaitun sama perasan buah lemon. Atau kalau mau ngencengin muka, campurin aja sama putih telur. Kalo mau ngeratain muka, setrika aja sekalian *eh maap deng*

#2. Perawatan Rambut
Nah, udah gak jadi rahasia lagi kalo orang "doeloe" itu punya rambut tebel, keren, ketje, de el el. Contohnya aja Cleopatra yang dinobatkan sebagai putri tercantik Yunani pada masa itu yang juga menjabat sebagai kembaran gue.  *uhuk* Doi kan punya rambut keren banget gitu. Kalo jaman sekarang kayak si Jessie J. Hitam legam, tebel, lurus, bersih. Nah, minyak zaitun rupanya jadi rahasia selama ini, tjoy! Minyak zaitun bisa ngobatin kutuan, ketombe, rambut rontok, nebelin rambut, dan sebagainya. Caranya gampang betttt dah. Tinggal dioles-oles aja ke rambut selama 15 menit sambil dipijet-pijet seksi, abis itu ditutup bentar pake handuk panes. Cuci deh. Simple kan?

Gitu deh beberapa tips yang gue dapet dari training "100 Jam Menjadi Wanita Idaman" versi si mas-mas yang dateng ke kantor waktu itu. Ada sih beberapa tips lagi, tapi entar aja ah. Daritadi ngetik mulu, berasa orang kantoran. Padahal cumu nunggu nyokap doang. Eh iya, kalo lo punya manfaat lainnya, bisa kali ditulis di komen dibawah ini. Buat memperlengkap informasi yang udah ada hahaha. Then, gue @CELOLIPOP undur diri dulu, stay tune on this site. No rempong, no galau, Salam gaul buat lo yang ngerasa gaul. Huahahaha.

4 komentar:

  1. setelah gw analisis, ternyata bisa di combine loh! yang ketiak jangan pake teh, tapi pake minyak zaitun, caranya? gampang banget! tinggal dioles2 aja di ketiak selama 1 bulan. Habis itu lihat hasilnya!

    demikian tambahan dari orang kantor yang sungguhaaan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. *nunduk* wah... kakak ke-re-a-tip sekaleeeeee *menatap nanar*

      Hapus
  2. ternyata tips kesehatan ya...

    kalo kulit kering gimana nih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kulit kering, sering2 pake handbody yang banyak moisturizernya kak. kalo lagi banyak duit, pake madu juga bisa :D

      Hapus