Senin, 10 Desember 2012

20 Modus PDKT cowok

Cewek mana yang gak klepek-klepek kalo dideketin cowok? Cewek mana yang bisa dan cukup pinter buat ngebedain mana cowok baik dan yang gak baik? Kali ini, gue bakal posting 20 modus cowok ngedeketin cewek yang menurut gue klasik banget. Bener atau enggaknya sih tergantung persepsi masing-masing, tapi yang jelas 20 poin yang bakal gue jabarin disini itu bener-bener pengalaman pribadi gue sama orang yang udah aja gak usah gue sebutin siapa. you-know-who! Etapi, fyi aja nih. Ini modus gue dapet dari kakak sepupu gue, yang gak bakal gue publish siapa. Tapi bacanya dari bawah keatas yaa. Males ngedit -__-



20. Kalau kita gak ketemuan seminggu, kamu bakalan kangen aku nggak ya?

19. Kamu aslinya lucu ya hehe
18. Di sini hujan, jadi kamu.
17. Apa sih yang nggak buat kamu?
16. Santai aja. Kita jalani pelan-pelan.

15. Aku selalu ada waktu buat kamu
14. Kamu kalau pakai baju warna itu makin cantik deh.

13. Mau balik sekarang? Aku antar deh yaa, kita satu arah kok
12. Kok marah sih? Nanti cantiknya hilang lhoooo...
11. Kangen denger suara kamu nih hehehe

10. Salam ya buat papa dan mama kamu
9. Jangan senyum-senyum gitu dong. Kalau aku makin naksir sama kamu, gimana hayoo?

8. Kalau kamu ngambek, lucu deeehhhh
7. Di daerah sana ada rumah makan baru, katanya enak lho. Kita ke sana yuk!
6. Kamu udah makan belum?
5. Aku sih nyantai aja, tapi temen-temenku pada nanya, kamu itu siapa aku?
4. Aku juga suka lagu itu lho, jangan-jangan kita jodoh.
3. Kamu sukanya film apa?
2. Bener nih nggak apa-apa aku temenin? Aku takut ntar cowok kamu marah -» Modus

1. Nggak usah sungkan, aku malah seneng bisa antar kamu pulang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar