Sabtu, 26 Januari 2013

#MoveOn karena 2013 #AntiSedih

Anjir ini judul postingan gue tai bet. Efek putus semalem bikin gue gak waras seketika dan ya! Ngaco. Ini postingan gue yang ketiga hari ini, dan yang paling bener gak pake emosi *iket kepala*

Jadi ceritanya, gue baru putus sama cowok 35 harinya gue. Rasanya ya jangan ditanya, sakitnya amit-amit! Tapi ya sudah lah kan? Gue gak semurahan itu. Putus sama dia walau sayangnya masih nyisa banyak juga ya kalem weh atuh. Nah, disini gue mau posting soal #MoveOn yang bener. Ya walaupun guenya gak bener, tenang aja.. membaca postingan ini tidak akan menyesatkan. Percayalah!


1. Forget Him/Her
"Instead of wiping away your tears, wipe away the people who created them.." -@WizKhalifa
Ini itu bener banget. Yang paling pertama harus lo lakuin adalah lupain dia yang bikin lo mewek. Anggep aja kalian gak pernah berhubungan ato mulai dari awal saat lo temenan sama dia. Gak usah muna, itu foto bareng dibuang aja! Barang pembelian dia, kasihin ke gue. Tempat sering makan bareng atau jalan sama dia? Ganti tongkrongan, tjoy!

2. Ubah Penampilan
Ini nih yang paling cucok. Ubah penampilan lo, kalo cowok ya makin kece. Kalo cewek ya makin cakep. Pastinya si dia pernah kan ya ngedumel kayak, "Kamu cocokan gini.." atau "Gitu tuh baru keren.." Nah, tugas lo berubah! Bukan kayak Power Ranger, tapi kayak yang dia suka itu. Atau kalo memungkinkan bikin lebih keren! Siapa tau dia bakal terperangah ngeliat elo dan ujung-ujungnya minta balikan? Tapi ingetloh #MoveOn ! Jangan diterima dianya kalo ngajak balikan. 2013 #AntiBalikan ah :p

3. Cari Temen Lagi
Waktu berhubungan sama dia, pasti lo sedikit kesita kan waktunya buat nyari temen lagi? Nah, sekarang saatnya nyari temen lagi. Saatnya lo untuk berkembang, guys! Cari tempat nongkrong baru yang lebih asyik. Jangan tutup mata lo sama kenangan tempat beduaan sama dia, nongkrong aja lagi. Siapa tau malah nemu jodoh lagi disana kan? No one know's!

4. Ngomong Seperlunya
Ya dunia emang selebar daun kelor kan? Pasti lo bakal ketemu lagi sama dia.. Somewhen, somewhere around. Nah, pertanyaannya sekarang, Berani? Ya harus dong. Lo sapa seperlunya aja. Bikin gaya se enteng mungkin. Dia pasti kepikiran, "Kenapa ini orang cepet amat ngelupain gue?" dan cara seperti tadi paling ampuh. Makin sering lo kayak gitu, makin sering ketemu dia, makin lama bakal makin terbiasa kok. Dan lama-lama gak bakal sakit lagi (Yeh, gue juga belom nyoba.. tapi ya kayanya manjur kok u,u)

Udah deh, sejauh ini itu aja dulu. Pasti ampuh kok menurut gue, ya obat terakhir kalo gak mempan juga.. Hmm.. Dukun AS masih hidup gak sih? *eh

2 komentar: