Sabtu, 26 Januari 2013

Ini gue, Masalah Buat Lo?

Manja...
Perokok...
Peminum...Pelupa...
Nyablak...
Cengeng...

Iya itu emang gue, trus masalah buat lo? 




Postingan kali ini gue mau klarifikasi tidak langsung kenapa gue bisa kayak gitu atau kenapa sifat jelek itu nemplok di gue. Ini semata-mata gue buat untuk ngejelasin ke elo. Supaya lo tau, gue butuh lo bukan semata-mata untuk jadi pacar doang, tapi juga mau lo bisa bantu gue. Bantu gue buat jadi bener.. Bukan cuma lo yang pengen gue bener, jauh sebelum lo minta gue berubah..

Manja,
Gue dari kecil udah bareng nyokap. Segala kebutuhan gue dipenuhin sama nyokap. Gue anak satu-satunya cewek yang nyokap punya. Nyokap gak cuma manjain gue, tapi abang dan adik adik gue. Emang kita juga jarang ketemu sama nyokap-bokap. Tapi sesibuk apapun nyokap, dia tetep on call di kita. Sekedar nanya "lagi ngapain" atau "jangan lupa makan" nyokap gak pernah lupa. Tiap nyokap dirumah, gue selalu bobo bareng nyokap. Gak pernah jauh. Nyokap emang manjain semua anaknya, tapi ga semata-mata manja dan anaknya gak pada beres. Kita semua mandiri di bidang kita, emang kita sering manfaatin fasilitas yang dikasih nyokap buat kita. Kita ngandelin semuanya pake nama nyokap. Tapi bukan berarti kita ga berbakat. Itu cuma sarana doang. Dan kenapa gue manja sama lo, gue dari kecil ga dapet kasih sayang bokap. Cowok yang paling gue percaya dan yang paling gue sayang itu abang gue. Tapi lo? Lo itu comfort zone gue! Inget waktu gue down siapa yang ada buat gue? Inget waktu gue lagi gak tau harus ngapain siapa yang ada disamping gue?? Cuma lo. Bukan sahabat-sahabat gue. Lo yang ngedamein gue sama temen-temen. Lo yang jadi hero gue. Lo segala galanyaaaaa buat gue saat ini, tjoy!

Perokok...
Peminum...
Itu kehidupan gue. Gue hidup di sisi gelap Jakarta dan itu gak gue sesalin. Keluarga gue juga basicnya minum. Salah gue? Gue juga rusak gak ngajak-ngajak temen kok. Gue rusak sendiri. Gue kacau sendiri. Gue dugem? Hello! Lo ngerokok, minum.. Kalo gak dugem mana lengkap. Tapi sampe sekarang kan gue masih perawan! Dan jaman sekarang itu jarang ada cewek rusak tapi perawan kayak gue. Bukan nyombong. Tapi coba lo pikirin baik-baik!

Pelupa...
Ya yang satu ini gue harus ngomong apa? Ini penyakit yang susah banget diberantasnya. Jangankan buat inget janji sama lo, makan aja kadang gue lupaaaaaa!

Nyablak...
Gue emang cewek frontal yang gak bisa nutup-nutupin apapun yang gue pikirin. Ya walaupun yang gue pikirin itu kadang tolol dan konyol, bahkan beberapa malah terkesan menyinggung. Salah? intinya kan gue jujur. Dan sebisa mungkin gue selalu ngejaga perasaan lo kan? Kenapa gak ngerasaaaa??? *galau mendadak*

Cengeng...
Gue? Cengeng? Hell-o! Ya emang gue cengeng, tapi karena apa?
Ada statement dari salah satu temen SMP gue yang gue permasalahin sampe sekarang. Gini nih, "Bila tidak bisa tertawa untuk lelucon yang sama, mengapa wanita dapat menangis untuk masalah yang sama?"
Hai pria dengarkanlah, kami wanita menangis mungkin memang karena masalah yang sama, tapi taukah kalau dalam setiap tetesan air mata itu terdapat banyak hal? Banyak hal yang gak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Banyak hal yang buat air mata itu turun. Dan kalau gue nangis karna masalah yang sama, itu berarti gue ngerasa lebih sakit dari yang kemarin. Dan harusnya lo..... harusnya.... *lap air mata* harusnya lo bisa ngertiin gue.. bisa jadi pelindung gue, jangan bikin gue nangis :(

Ah sialan! Awalnya sok berani ngepost ginian, kesininya malah nulis sambil nangis. Tapi ya gapapa, gue bukan nangis karna lo. Gue nangis karena gue kecewa sama diri gue sendiri. Kenapa gue harus sayang sama lo?! Sama orang yang salah?! Gobloknya gue.

2 komentar:

  1. masa sih cloudia perokok? peminum? boleh2 aja sih itu hak lo, tp coba kurangin deh :D, gak masalah kan kalo dikurangin? hehe..

    kayaknya hidup lo terlalu dibebani ya, dibawa enjoy aja.. jangan nagis lah, mangaatttt! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah dikurangin kok kak.. sejak dibandung udah gak minum lagi, ngerokok dikitt ya ada -__-

      gak cuma hidup gue sih kak... badan gue juga :') Siap semangaat selaluuu ;)

      Hapus