Rabu, 23 Januari 2013

Jangan Marah!

Hai! Postingan kali ini bahasanya biasa aja ya. Ga niat lemes-lemesan nih gue..

Okay! Ini hari ke 32 gue ngelewatin hari bareng "Dia" yang gak bakal gue kasih tau nama aslinya sebelum lewat dari 100 hari. Gue sama sekali gak nginget tanggal, asli! Tapi ya kalaupun harus nginget dan sadar kemaren itu sebulanannya gue sama dia, gue harus ngapain? Terbang ke g*rut dan meluk dia terus ngomong, "Sayang selamat sebulanan!!!" gitu?? Oh no! Itu lebay.


Banyak hal sih yang gue rasa sedikit beda dari cowok gue ini. Gatau kenapa, dia itu jadi gak kayak dulu waktu masih baru-barunya pacaran. Apa mungkin karna intensitas waktu yang terlalu sering ketemu makanya dia gitu? Padahal, dulu gue pacaran sama tetangga yang sekaligus temen sekelas gue juga ga masalah. Ga ada kata bosen sampai akhirnya kita putus karena dia mau ngelanjutin High School di Malaysia dan gue gak bisa LDR. Atau mungkin ini bedanya pacaran sama #priaidaman kah?

Niat awalnya posting di blog bukan untuk ajang curhat atau ngomongin pribadi gue, cuma.. kadang kalau lagi sendiri dan gatau harus ngapain sementara rokok habis dan kopi gak ada, gue posting. Bahkan sekarang gue lagi di Lick n' Latte cafe manfaatin wifinya sambil nungguin temen gue. Ya biar dikata sibuk, gue posting. Sesimple itu.

I don't care what they say.. 
I'm in love with you..
They try to pulled me away..
but they don't know the truth..

Itu lirik lagu apa gue lupa, yang jelas lagi diputerin di cafe ini. Tapi ya emang pas banget. Itu yang lagi gue rasain. Gak peduli apa kata orang karna sekarang gue lagi bahagia-bahagianya sama "Dia", tapi kadang ada juga rasa takut kehilangan yang bikin gue gak nyaman.

Mungkin ya karna gue emang manja dan sama sekali bukan tipekal #wanitaidaman yang buat dia jadi sering emosian belakangan ini. Apalagi, gue tau banget dia gak lagi PMS! Hei, pacar gue cowok tulen! Yang jelas kalo dia udah marah atau emosian, gue bete abisssss! Gimana enggak, dikerasin aja gue gak bisa, ini malah pacar sendiri yang marahin gue. Tapi ya okelah, selalu gue maafin walaupun kadang gue sms juga unek-unek gue kedia. Gimanapun juga dia cowok gue, dan kita belum berada di titik jenuh kan.

Gue cuma pengen satu deng. Pengen dia bener-bener bisa inget janji dia dulu, waktu malam itu kita ngomong bedua tentang cara pacaran kita..

***

"Aku mau kamu sedikit ngekang aku, kamu gak punya hak untuk ngelarang aku, tapi sedikit protect aku gak masalah kan?"

"Aku tipe cowok yang ngebebasin pasangan mau gimana aja.."

"Tapi aku butuh pacar yang protect aku, even cuma bilang gak boleh ini.. soalnya gini... atau gak boleh gitu.. soalnya gitu.. Gimana?"

"Ya kalo emang kayak gitu ya oke.."

"Oke apanya?"

"Oke aku ngikutin kamu.."

"Kamu egois, gak pernah ngalah sama cewek. Kenapa mau ngikutin aku?"

"Aku cuma pengen kamu nyaman, aku nyaman. Aku pengen hubungan ini lama, walaupun aku gak bisa janjiin sampai kapan. Aku gak bisa janjiin apapun.."

*diam sejenak*

"Tapi aku bakal ngelakuin apapun itu selagi aku bisa dan aku nyaman.. dan kamu juga.."
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar