Rabu, 23 Januari 2013

Hi dear, @murninya12ipa2 !

SMA adalah masa yang datengnya cuma 3 tahun tapi rasanya kayak naik kereta api Argo Pantas. Cepeeeet amat! Kayaknya baru kemarin gue di ospek pake acara diguyur, dibentak segala. Baru kemaren gue bandel ngajakin anak-anak tawuran. Baru kemaren gue nongkrong di Lick n' Latte sambil ngeliatin si Ganteng nge-jam! AH! Rupanya sekarang gue udah kuliah. Udah makin gendut. Udah mulai lebih banyak ngomong. Udah harus berubah demi #Resolusi2013 gue. Udah gak boleh boros lagi. Dan udah punya *ehem* pacar (lagi)! Oke! Ini jauh beda. Gue .... Gue...

Gue asli lagi kangen masa-masa SMA. Entah kenapa! Pengen banget balik ke SMA, tapi ya gapengen juga UN 20 Paket!


Ini beberapa foto yang masih ketinggalan di laptop ini, entah yang lain gue simpen dimana. Tapi next time, bakal gue upload lagi kok! Serius!

Ini kelas 3SMA pake pose #GleeP ! Miss @murninya12ipa2

Ini acara reuni waktu gue kelas 1SMA. NgeMC on-air pertama kali.

Gue bareng temen sekelas dan bareng Bu Murni juga. 12IPA2! MuchLove.

Oiya, mungkin ada dari temen-temen yang bakal nanya, itu di foto kedua ada Jimmy Napitupulu, si Wasit Indonesia yang (katanya) paling disiplin itu. Itu beneran? Iya! Dan parahnya, selesai acara itu, dirumah gue nemuin Om Jimmy lagi ngopi bareng bokap gue. Dan ya! Jimmy Napitupulu itu masih saudara dekat gue.

Dunia memang selebar daun Kelor, guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar