Kamis, 17 Mei 2012

Hobbies...


"Hobby yang ter-baik adalah hobby yang bisa membuat anda mengumpulkan pundi-pundi emas" -Claudia Veronica
 Filosofi diatas gue temuin waktu gue lagi ngobrol sama salah satu abang gue yang ada di Jakarta via SMS. Awal ngobrol sih, kita cuman ngomongin hal-hal yang normal aja. Misalnya, "Lagi ngapain lo?" atau "Eh, besok gue ke Bandung nih. Mau nitip gak?".

Sampai tiba-tiba abang gue nanyain sebuah pertanyaan mujarab yang bikin gue kelimpungan sendiri. "Hobby lo apaan sih? 17 taun gue jadi abang lo, tapi gak tau hobby lo apaan.." dan rasanya.. JEDERRRR! Berasa kayak ditimpuk batu setengah kilo berulang kali. Bukan karna abang gue yang gak peduli sama gue, sampe gak tau adeknya sendiri hobby ngapain. Tapi, justru karena abang gue itu bener. Gue sendiri aja, nggak tau mau jadi apa. Hobby gue apa. Makanan favorit apa. Warna kesukaan apa. Ya intinya, kalo ada biodata yang kudu gue isi (kayak jaman gue SD, tukeran diary sama temen buat diisiin biodata) yang ada tulisan MAKES, MIKES, Hobby, WARKES, ect ect. Gue gak bakal bisa jawab.


Gue suka main di air. Pantai itu tempat favorit gue. Gue suka diem, dengerin ombak yang kejar-kejaran, tanpa gangguan seruwetan adek-adek gue yang jail banget. Gue bahkan udah jalan sampe ke Lombok buat hobby gue ini.

Gue juga doyaaaan banget ngoceh. Hasilnya gue jadi MC dibeberapa acara, dan sempet dinobatkan sebagai MC dengan penampilan terbaik di salah satu ajang IM3 Mobile Academy Class of 2010. Waktu itu kira-kira umur gue masih 14thn. muahahaha.

Gue juga hobby nongkrong sama temen-temen gue, biasanya BBQ-an, Gossip-gossipan. Gak cuma itu. Gue juga punya niat baik nih. Gue hobby juga melakukan Kunjungan Sosial bareng temen-temen. Asik. Gue juga hobby shopping, hobby makan, travelling, ect ect.

Nah, berhubung gue menganut azaz NO PICT=HOAX. Nih deh gue kasih liat foto-fotonya. Check this spoiler below!
#1
Image and video hosting by TinyPic

#2
Image and video hosting by TinyPic

#3
Image and video hosting by TinyPic

#4
Image and video hosting by TinyPic

#5
Image and video hosting by TinyPic

#6
Image and video hosting by TinyPic

nah, kalo temen-temen pengen liat lagi, bisa deh klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar