Sabtu, 26 Mei 2012

LULUSSSS!

see? GUE LULUSSSSS CING!
Artinya say goodbye deh sama putih abu-abu. Ya walaupun gak ada adegan corat-coret alias flaming di akhir perjuangan gue belajar alim patuh sama guru, pake seragam, sepatu putih, gara-gara hmm. ya! Acara keluarga yang jujur, gue gak comfort! Pikiran gue tetep aja pengen flaming bareng temen-temen.

Tadi kira-kira jam enam sorean, gue balik kerumah dan mendapati seragam putih abu gue masih rapi disetrika. yasudahlahyaaaaaa. Ikhlasin aja gak ada acara flaming dalam hidup gue. Toh, masih bisa lempar topi toga nantinya. Aminnn ya! huehehehe.

Dan seperti cerita gue dibeberapa postingan yang lalu, gue bakal berangkat ke paris besok pagi nih. Penerbangannya pagi banget, jam 10! Semoga gak ketinggalan pesawat deh gue. 

Baju, dompet, hati juga udah di-packing all in one nih. Suitcasses udah rebes. Tinggal tidur nyenyak, bangun besok pagi, mandi, trus cao ke bandara deh. Semoga besok berjalan lancar ya. Temen-temen doain gue dong. 

Oh iya, ceritanya, gue batal backpacker! Tadinya gue mikir mau bawa sekoper kecil aja gitu barang-barang gue, eh rupanya high heels makan tempat cuy! dasar cewek!

Aduh mau nulis apaan lagi ya? udah deh. Sampe ketemu di postingan berikutnya yaa..
salam gaul,

4 komentar:

  1. Wa congres yakkk :) Salam kenal claudya

    Blogwalking nih, kunjungi blog saya balik ya ^^
    http://daily-evan.blogspot.com/

    Dan banner kamu sudah pasang, pasang balik yakkk
    http://daily-evan.blogspot.com/p/banner-teman.html

    BalasHapus
  2. oke deh! siap komandaaaan! :)

    BalasHapus
  3. wow ke paris? mau ngapain? mau corat coretan di sana? au ah, di paris ada apaan sih?

    BalasHapus
  4. jalan2 ketempat saudara hihihi. di paris ada banyaaaaaak..ntar di update deh yaaaa

    BalasHapus